IKLAN

Kord Lagu Selimut Tetangga

Republik - Selimut Tetangga Chord - Malay Gitar Kord Tab Chords Easy Chord Lyrics. CHORD REPVBLIK SELIMUT TETANGGA.


Not Angka Lirik Chord Lagu Selimut Tetangga Band Repvblik Lagu Band Lirik

TRIBUNMANADOCOID - Berikut Chord dan Lirik Lagu Selimut Tetangga yang dibawakan olehh Republik Intro.

. Repvblik - Selimut Tetangga. Tempat mencari lirik lagu yang anda suka serta di sertai kunci gitar untuk memudah kan anda bermain gitar Toggle navigation Menu. Hanang Yuwono Editor.

Album yang berisikan 12 lagu ini dirilis melalui naungan label Pro-M dan Swara Sangkar Emas. Berikut chord kunci gitar dan lirik lagu Selimut Tetangga Repvblik. Bersabarlah sayang aku akan pulang.

Senin 1 November 2021. Berikut chord kunci gitar versi termudah dan lirik lagu Seimut Tetangga yang dinyanyikan grup band Repvblik. Kunci Gitar Chord Republik - Selimut Tetangga.

Bersabarlah sayang aku akan pulang. Republik selimut tetangga IntroC F Am C Dm G Am C Dm Bersabarlah sayang aku akan pulang G. Am C Dm G.

C F Am C Dm G Am C Bersabarlah sayang aku akan pulang Dm G Jangan dengarkan gosip murahan tentang aku Am C Berjanjilah sayang tuk slalu setia Dm G Meskipun ku tak di sampingmu F G Tak usah menangis meratapi aku F G Tak perlu kau berfikir. Jangan dengarkan gosip murahan tentang aku. Search results for Republik - Selimut Tetangga - Malay Gitar Kord Tab Chords Easy Chord Lyrics.

Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Selimut Tetangga - Repvblik Mana Mungkin Selimut Tetangga. First admin dengar lagu ni mmg best admin percaya akan menjadi rebutan dicorong-corong radio. Am C Dm.

Dm Gjangan dengarkan gosip murahan tentang aku. IntroC F Am C Dm G Am C Dm Bersabarlah sayang aku akan pulang G Am Jangan dengarkan gosip murahan tentang aku Am C Dm Berjanjilah sayang ku slalu setia G Meski ku tak Slalu disampingmu F G Tak usah kau menangis meratapi aku F G Tak perlu kau berfikir ku meninggalkanku Reff. KompilasiChord - Berikut adalah kunci gitar Republik - Selimut Tetangga yang kamu cari-cari lagu ini dapat kamu mainkan dengan mudah dan silahkan.

Chord Repvblik Selimut Tetangga. Intro C F Am C Dm G Am Bersabarlah sayang C aku akan pulang Dm Jangan dengarkan gosip G murahan tentang aku Am Berjanjilah sayang C tuk slalu setia Dm Meski ku tak selalu G di sampingmu F Tak usah menangis G meratapi aku F Tak perlu kau G berfikir ku meninggalkanmu Chorus F Mana mungkin. Berjanjilah sayang tuk slalu setia.

Chord Kunci Gitar Repvblik Selimut Tetangga. Chord Repvblik Selimut Tetangga - intro C F Am C Dm G Am C Bersabarlah sayang aku akan pulang Dm F Jangan dengarkan gosip murahan tentang aku Am C Berjanjilah sayang tuk slalu setia Dm G Meskipun ku tak di sampingmu F G Tak usah menangis meratapi aku F G Tak perlu kau berfikir ku meninggalkanmu chorus F G Mana mungkin selimut tetangga Em Am Hangati. Rilis pertama kali pada tahun 2014 lagu Selimut Tetangga pernah mendapatkan penghargaan di Dahsyat Award untuk nominasi lagu Terdahsyat.

Minggu ni admin kongsi satu lagu baru dari kumpulan republik - selimut tetangga. Bersabarlah sayang aku akan pulang. Am Cberjanjilah sayangtuk slalu setia.

Am C Dm G. Diklik subscribe untuk mendapatkan update. Am C Dm G.

Request Chord Services Organizes Chords Collection. Bersabarlah sayang aku akan pulang. Chord dan Lirik Lagu Selimut Tetangga - Repvblik Mudah Dimainkan Berikut ini adalah chord gitar dan lirik lagu Selimut Tetangga yang dipopulerkan oleh band Repvblik Simak Selengkapnya.

Selain itu lagu bergenre pop ini juga masuk dalam nominas AMI Award untuk katagori. Hi guys kali ini sya membuat vidio lagu selimut tetangga beserta kunci gitar dan liriknya. SRIPOKUCOM - Selimut Tetangga merupakan salah satu single lagu milik Band Repvblik dalam album Sandiwara Cinta.

F G Mana mungkin selimut tetangga Em Am Hangati. Am C Dm G. Bersabarlah sayang aku akan pulang.

Jangan dengarkan gosip murahan tentang aku. Request Chord Services Organizes Chords Collection. Dm Gjangan dengarkan gosip murahan tentang aku.

Am CBersabarlah sayangaku akan pulang. Kalau x silap lagu selimut tentangga di radio singapura mendapat rank 1. Inilah chord kunci gitar dan lirik lagu Selimut Tetangga.

Dari lagu Selimut Tetangga Repvblik berhasil masuk nominasi AMI Awards 2015 kategori DuoGrup Pop Terbaik. Chord gitar dan lirik lagu Selimut Tetangga - RepvblikIntro. Am C Dm G.

Jangan dengarkan gosip murahan tentang aku. Kunci Gitar REPVBLIK - Selimut Tetangga Chord Dasar. C - F Am C Dm GAm C DmBersabarlah sayang aku akan pulang.

Jangan dengarkan gosip murahan tentang aku. Selasa 12 November 2019 1730 WIB. Am CBersabarlah sayangaku akan pulang.

Repvblik - Selimut Tetangga Official Music Video - YouTube. Am C Dm G. Create and get 5 IQ.


Chord Gitar Selimut Tetangga Repvblik Lirik Gitar Band


Not Angka Lagu Rujak Cuka Berikut Lirik Chord Rika Rafika Lagu Lirik Belajar


Chord Lagu Manuk Dadali Sheet Music Sambas Music

0 Response to "Kord Lagu Selimut Tetangga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel